Selasa, 28 Januari 2020

Sambutan Hangat Kepengurusan 2020, UKK As-Siraaj FT Unram




Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Alhamdulillah, alhamdulillahii nahmaduhu wa nasta’inuh, wa nastaghfiruh, wa na’udzu billahi min syuruuri anfusinaa wamin sayyiaati a’maalinaa, mayyahdihillahu falaa mudhillalah, wa mayudhlil falaa haa diya lah.

Asyhadu alla ilaha illallah wahdahu wahdahu laa syariikalah wa asyhadu anna muhammadan abduhu wa rasuuluhu. Allahumma sholliala sayyidina Muhammad waala ali sayidina Muhammad amma ba’du.
Ikhwahfillah yang dirahmati Allah;
Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT karena kita masih diberikan nikmat kesempatan, nikmat kekuatan, dan semoga nikmat kesehatan untuk melanjutkan ibadah kita, karya kita, serta tugas kita untuk mengemban dakwah dijalan Allah.

Shalawat dan salam kepada junjungan kita kepada murabbi terbaik sepanjang masa Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan pengikut-pengikut Rasulullah, insya Allah, semoga kita termasuk dalam barisan pengikut beliau sampai akhir zaman. Aamiin.

UKK As-Siraaj terus tumbuh menjadi organisasi yang memproduksi kader secara terus-menerus. Dengan berlandaskan Islam Ahlusunnah wal jamaah sebagai organisasi pergerakan yang diharapkan mampu “mendayung” ditengah rotasi zaman yang serba kompleks dan berubah secara terus-menerus.

Maka ucapan pertama adalah "Barakallah" diikuti dengan "Innalillah" kepada kepengurusan baru UKK As-Siraaj tahun 2020, karena orang-orang yang berjuang disini adalah orang-orang pilihan, yang Allah maunya antum, bukan yang lain, yang Allah maunya antum, bukan yang lain untuk meneruskan perjuangan estafet dakwah, yang Allah maunya antum, bukan yang lain untuk membersamai kami menahan kata lelah demi sebuah kata lillah
Allah memang tak pernah berjanji jalan dakwah adalah jalan yang selalu lurus, mulus, bukan juga jalan yang dihiasi permata-permata indah, bukan pula jalan yang penuh akan kegembiraan dan canda tawa, kadang jalan dakwah ini penuh liku, penuh tanjakan atupun turunan, penuh batu yang menghadang, pun penuh dengan tangis dan air mata.

Lalu apa yg harus kita lakukan? Teruslah melaju hingga tujuan tercapai. Hingga dakwah tersampaikan. Jangan pernah  berpaling. Jangan berpikir mundur apalagi memutar haluan. Teruslah berdakwah. Sampai dakwah itu tersampaikan atau kita mati saat menyampaikan kebenaran.
Dengan berikatan ukhuwah dan iman sebagai pemersatu dakwah, perjuangan yang terus berlanjut tanpa mengenal lelah karena sungguh kita dituntut mati dijalannya dengan akhir tegaknya kalimat La illaha Illallah.


Kami dipercayakan untuk memikul amanah ini, tentunya bukan karena kami yang terbaik di sini, tetapi hanya diberi kesempatan untuk saat ini. Karena itu kami memohon bimbingan dari semua pihak. Kami memohon bimbingan dan arahan dari dpo agar kami tetap berada pada garis yang semestinya ketika nanti menjalankan amanah.

Salam hangat kepengurusan UKK As-Siraaj 2020
Ketua umum

Ttd
M. Jepri

2 komentar: